Harapan yang tak pasti



 " HARAPAN YANG TA PASTI "


Terlalu jauh khu mengharapkan mu
ketika yang khu harapkan
belum tentu pasti
apa yang aku harapkan
       
                  Mungkin itu hany mimpi
                  yang t'lalu aku banggakan
                  a/ kala hanya khayalan
                  yang ta' pernah jadi nyata
Mengharapkan mu......
hanyalah suatu mimpi yang ta' kusadari
ketika ego & ambisiku t'lalu mengejar mu
tanpa tau siapa dirirku .....

                Pantaskah aku mendambakan mu......?
                Pantaskah aku bersanding dengan mu.....?
mungkin tidak hari ini, esok lusa a/ selamanya
kau hanyalah impian
khayalan yang belum tentu pasti nyata
karena engkau hanyalah
bayang-bayang semu .....
..... yang terlalu aku memujamu ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN