Khutbatu wada'
Salam.......
Pepatah mengatakan “ di setiap pertemuan pasti ada perpisahan”.

Tak terasa hari demi hari kita lewati
40 hari kita lalui
Sampailah di penghujung hari
Yaitu seminar akhir kkn langgengsari

Susah senang kita nikmati
Tak luput dengan rasa syukur kita kepada Allah Swt yang selalu menuntun kita kepada jalan kebenaran.
Terima kasih banyak terhadap pemerintah desa langgengsari yang telah menerima kami dan yang selalu membimbing kamidalam mensukseskan kegiatan demi kegiatan ini.
Dan terima kasih pula terhadap karangtaruna maupun masyarakat desa langgengsari yang ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan program kkn ini yang semoga apa yang kami berikan baik secara fisik maupun materiil dapat bermanfaat bagi kita semua.

Teman-teman seperjuangan yang saya banggakan
 berdirinya saya disini tanpa dorongan suport tenaga letih kalian kita tidak akan sukses seperti ini, hari ini menoreh catatan demi catatan realita dalam biografi kehidupan kita nanti, perjuanagan tanpa henti, masalah datang silij berganti, kini tersimpan sudah dalam memori kenangan yang begitu indah.

Hadirin yang kami hormati

Desa langgengsari sebagai lokasi kkn 19 ini memberikan kesan yang baik bahkan masukan-masukan ide yang cukup baik kita jalankan jika masyarakat beserta pemerintahan desa ini ikut serta berbondong bondong dalam meningkatkan kesadaran dalm diri kita, baik mengenai kebersihan sungainya maupun lainnya bahkan mungkin saja ketika seperti itu terjadi tidak lain tidak bukan sungai tersebut bisa di jadikan destinasi wisata ikan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya melalui program tersebut .
Kami hanya menitip pesan lanjutkanlah program kami jika itu baik kaupun kurang benahi sekaligus menjadikan program tersebut di unggulkan oleh masyarakat langgengsari.

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari inim, akan menjadi saksi atas jalinan yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Tak ada kata yang pantas terucap sahabat hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silahkan go a had perjuanganmu ke arah yang lain, di tempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.

Hadirin yang kami hormati
Izinkan saya membacakan pantun terakhir dari kami mahasiswa kkn UNWIR,
“apabila ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, apabila diberi umur yang panjang, boleh kita berjumpa lagi”. Jika ada jarum yang patah jangan disimpan didalam peti jika ada kata kata kami yang salah jangan disimpan didalam hati .

Wassalam.....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN